• gambar
  • gambar

Selamat Datang di Website SMA NURUL HUDA PAGUYANGAN. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


SMA NURUL HUDA PAGUYANGAN

NPSN : 20338403

Jl.Raya Beran Cilibur Kec.Paguyangan Kab.Brebes


info@smandacilibur.sch.id

TLP : WA. 0852-0099-0822


          

Banner

Jajak Pendapat

Khusus Alumni SMANDA, apakah perlu mengadakan reuni tahunan ?
Sangat Perlu
Perlu
Tidak Perlu
  Lihat
Bagaimana pendapat anda mengenai Wesite Sekolah ini ?
Sangat Bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 15877
Pengunjung : 10016
Hari ini : 21
Hits hari ini : 32
Member Online : 0
IP : 3.235.41.241
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Empat Atlet Pencak Silat Brebes Borong Emas di Ajang Nasional




BREBES – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh atlet pencak silat Pagar Nusa SMA Nurul Huda NU Cilibur Paguyangan Kabupaten Brebes. Sebab, empat atletnya berhasil memperoleh medali emas dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Antar Pelajar di GOR Laga Tangkas Pakansari Bogor, Jumat-Minggu (28/2 – 1/3/2020).

Keempatnya atas nama Tia Ivanka, Kholik Abdul Aziz, Iis Anjayani, dan Muhammad Ikhsan Nur Fadilah. Mereka semua memperoleh emas dalam kelas tanding C Putri, kelas F Putra, B Putri, dan C Putra.

Pembina Pencak Silat Pagar Nusa SMA Nurul Huda NU Cilibur Komarudin menjelaskan, pihaknya mengirimkan 7 Atlet dengan 4 atlet meraih medali emas. Lainnya yakni tiga atlet memperoleh medali perak dan perunggu.

“Alhamdulillah kami bangga dengan para atlet yang mencapai sukses. Karena gigih berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Pantura Post, Selasa (3/3/2020).

Dikatakan, tiga atlet lainnya yakni Khusnul Khotimah kelas A putri, Fadel Dwi Febrian kelas H putra harus puas dengan medali perak. Sementara Khoerul Ikhsan Basri meraih medali perunggu.

“Kita berangkat ke Bogor mengikuti Kejurnas dengan modal sendiri. Kebetulan belum ada perhatian dari pemerintah,” ungkap dia.

Sementara Kepala sekolah Rasudin mengapresiasi dengan memberikan beasiswa prestasi kepada para atlet. Pihaknya, sudah menjadi komitmen untuk mendukung, memfasilitasi dan mewadahi bakat minat siswa.

 

“Kami ikut bangga dengan capaian mereka. Saat upacara Senin (2/3/2020), kita pun memberikan beasiswa. Sebagai wujud apresiasi atas prestasi,” katanya.

Ia mengatakan, pemberian beasiswa tersebut diharapkan bisa memberikan dorongan semangat kepada siswa untuk bisa lebih berprestasi lagi ke depannya. Tidak hanya itu saja, tetapi juga bisa memberikan pengaruh kepada siswa lainnya untuk bisa menorehkan prestasi sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Ini merupakan prestasi non akademik yang perlu mendapatkan dukungan berbagai pihak. Agar siswa bisa terus melatih kemampuan yang dimilikinya,” pungkas Rasudin. (*)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas